by

Ir. H. Iswadi Bandu Terpilih Jadi Ketua DPD Perkindo Sulbar

KOPI, MAMUJU – Direktur CV. Kamangkasarang Konsultan Ir H Iswadi Bandu terpilih menjadi Ketua DPD Perkindo (Persatuan Konsultan Indonesia) Provinsi Sulawesi Barat priode 2019-2024 dalam Musawarah Daerah (Musda) III DPD Perkindo Sulawesi Barat bertempat di D’Maleo Hotel Mamuju (Senin 28/10/2019)

Ir H Iswadi terpilih secara aklamasi setelah dua calon Ketua mengundurkan diri dari gelanggang pertarungan Ketua DPD Perkindo Sulawesi Barat.

Setelah itu Para Pengurus DPD Perkindo yang terpilih dalam Musda III DPD Perkindo Sulawesi Barat Tahun 2019 langsung dilantik Oleh Ketua DPP Perkindo Ir Sutrisno Catur Wibowo di D’Maleo Hotel (28/10/2019.

Dalam kata sambutannya Ketua DPP Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo) antara lain mengatakan, Ada beberapa hal yang termuat dalam penyelenggaraan Musda III Perkindo Sulbar, ini adanya muatan strategis Perkindo Sulbar sebagai Assosiasi Perusahaan Jasa Konsultasi yang diharapkan dalam kepengurusan yang baru lebih dapat mencapai peningkatan dibidang kompetensi tenaga ahli kemitraan yang bersufat internal maupun eksternal. Penciptaan usaha strategis dan penguatan keorganisasian Perkindo Sulbar.

Pada bagian lain sambutannya Ketua DPP Perkindo Ir S Catur Wibowo mengutip kata-kata Ribert Hall,

“Dalam masaalah hati nurani pikiran pertamalah yang terbaik namun dalam masaalah kebijaksanaan pemikiran terahirlah yang paling baik.
Akhirnya saya sebagai Ketua Umum DPP Perkindo mengucapkan selamat dan amanah yang tinggi kepada Pengurus DPD Perkindo Sulbar dan seluruh anggota yang baru dilantik” Kata Ketua Umum DPP Perkindo mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Ketua DPD Perkindo Sulawesi Barat yang baru saja terpilih mengatakan bahwa ” Saya ingjn Lebih meningkatkan lagi mutu pengawasan , dan meningkatkan sumber daya manusia khusus anggota Perkindo” jelasnya kepada Awak Media sembari berlalu.

Musda Ke III Perkindo Sulawesi Barat dihadiri oleh Asisten III Sekda Mamuju, serta tamu undangan baik dan pengusaha jasa konsultasi yang ada di Sulawesi Barat.***
(Muhammad Nur)

Comment

BACA JUGA...