by

Investor Lapor CV Mitra Sukses Bersama ke Bareskrim Polri

KOPI, Jakarta – Beberapa dari para Investor bersama Kuasa Hukumnya mendatangi Mabes Polri terkait Skema investasi kemitraan ternak semut rangrang yang dijalankan CV Mitra Sukses Bersama (MSB) di Kabupaten Sragen jadi buah bibir yg telah DI STOP pihak OJK RI. Pasalnya, tutupnya kantor dan gudang MSB di Sidoharjo, Sragen sejak pertengahan Mei lalu membuat para investor meradang.

Joni Wijaya Sinaga.SH. selaku Kuasa Hukum dari para Korban / investor menjelaskan bahwa.
Ada sekitar 5.600 orang investor yang tersebar di Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur termasuk Para TĶW Hongkong, Jepang, Taiwan dan lain lain Jika dikalkulasi, total investasi yang dikelola CV MSB menyentuh sekitar 1,2 triliun (Rp. 1.200.000.000.000,00).

Untuk mendapatkan keadilan, para investor yang merasa ditipu akan melaporkan permasalahan tersebut kepada yang berwajib,
Sebagaimana yang disampaikan Joni Kuasa Hukum korban.
“Mereka menjanjikan adanya Ternak itu di pelihara dirawat sampai 5 bulan dan dijanjikan akan di Beli kembali, jadi sistemnya 1 paketnya seharga 1500000-, ( Satu
juta lima ratus ribu rupiah) akan dibeli dengan total
Rp 2,200,000 (Dua juta dua ratus ribu rupiah) atau total 9,3 % kontrak
per bln.
Kerugian dari korban sekitar 1,2 miliar satu orang” jelas Joni.

“Jadi.CV. MSB ini mereka membikin beberapa lembaga kordinator.
Satu orang kordinator ada 20 orang komunal, dan komunal ini mencari investor, ada yang di Kediri, Sragen, Ngawi dan Kalimantan, ada juga TKW dari Jepang”. tambah Joni pada Media di luar halaman Bareskrim Polri Jakarta Selatan pada Hari Kamis 10/10/19.

(Myd)

Comment

BACA JUGA...