by

Do’akan Jakarta Aman dan Damai, Polres Metro Jakarta Selatan Gelar Jakarta Bersholawat

KOPI, Jakarta – Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan menggelar sholawat dan do’a bersama dalam rangka bermunajat untuk keamanan dan kedamaian Indonesia, khususnya kota Jakarta melalui kegiatan Jakarta Bersholawat, Kamis (10/10/2019) malam di halaman Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Bastoni Purnama, S.IK, kegiatan Jakarta Bersholawat yang dilaksanakan oleh jajarannya bertujuan untuk menyatukan segenap komponen masyarakat dan berbagai instansi pemerintahan dalam bentuk silaturahmi.

”Dengan diadakannya kegiatan Jakarta Bersholawat ini, sinergi yang sudah kita laksanakan selama ini, baik dengan rekan-rekan TNI, Pemkot Jakarta Selatan, Ormas dan komponen masyarakat lainnya akan semakin solid. Dan tentunya mendukung harkamtibmas guna terciptanya Jakarta yang aman dan damai,” ungkap Kombes Bastoni.

Lebih lanjut, Kapolres Metro Jakarta Selatan menerangkan bahwa kegiatan Jakarta Bersholawat turut dihadiri oleh Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E, Wakil Walikota Jakarta Selatan Drs. H. Isnawa Adji, M.AP, Ketua FKDM Jakarta Selatan, Perwakilan Ormas, Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara, para Camat dan Lurah, para Kapolsek serta Danramil dan juga para tokoh agama sewilayah Jakarta Selatan.

Kegiatan Jakarta Bersholawat tersebut juga di isi dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu serta ceramah agama oleh Al Habib Muhammad Bagir Bin Yahya dan do’a bersama oleh Al Habib Alwi Bin Yahya.

(Sumber: Humas Polres Metro Jakarta Selatan)

Comment

BACA JUGA...