by

Bupati Mamuju Serahkan 18 Randis Roda Dua Kepada Penyuluh Pertanian

-Daerah-1,304 views

KOPI, MAMUJU – Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid menyerahkan Randis dari Pemda Kabupaten Mamuju melalui Dinas tanaman pangan Holtikultura dan peternakan berupa 18 kendaraan roda dua kepada tenaga penyuluh pertanian di Kabupaten Mamuju.

Acara penyerahan dilangsungkan secara sederhana di aula kantor Dinas tanaman pangan Holtikultura dan peternakan Jl. Martadinata Mamuju (28/10/2019)

Usai meyerahkan kunci kontak Motor Bebek Jupiter kepada perwakilan penerima Bupati Mamuju berpesan agar kendaraan DInas dengan spesifikasi motor yamaha Jupiter tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para ujung tombak pertanian guna mendampingi petani dalam memperoleh bimbingan keilmuan pertanian, penyuluh ibaratnya telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari para petani” Kata H Habsi Wahid kepada para penyuluh pertanian. (HMS/M.Nur)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA