by

Bupati Mamuju H Habsi Wahid Buka Turnament Futsal The Maczman Zona Sulbar Cup I Tahun 2019

Loading…

KOPI, Mamuju – Bupati Mamuju H Habsi Wahid Membuka dengan resmi gelaran Tournament Futsal The Maczman zona Sulawesi barat cup I (Jumat, 25 oktober 2019). Dalam kata arahannya Bupati Mamuju H.Habsi Wahid mengatakan optomismenya bahwa bibit atlet potensial masih akan terus tumbuh di ibu kota Sulbar Mamuju, pasalnya animo generasi muda terhadap berbagai jenis olahraga termasuk Futsal masih sangat tinggi.

H Habsi menyebutkan bahwa dengan keterlibatan berbagai pihak seperti The Maczman yang berinisiatif membuka ruang tornament akan terus menggairahkan olah raga di Mamuju, sekaligus akan menjadi wahana penjaringan atlet berprestasi yang dapat saja menjadi wakil Daerah dikancah yang lebih bergengsih.

Dalam rangka memberi dukungan terhadap perkembangan olahraga di Mamuju, Bupati Mamuju mengakatan bahwa telah membangun sarana olah raga refresentatif berupa Gedung Olahraga (Gor) berstandar Internasional yang berada di area stadion Manakarra. Dan saat ini pengerjaannya terus digenjot, sehingga dalam waktu dekat dapat segera di manfaatkan oleh Masyarakat Mamuju dan sekitarnya.

Sementara itu, ketua Panitia Tournament Futsal The Maczman zona Sulawesi barat cup I Hendri Hakim mengatakan bahwa Open yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Galaxy Jl. Cikditiro Mamuju. “Event ini diikuti oleh 40 tim terbaik yang akan memperebutkan total hadiah Rp. 20 juta dan kegiatan tersebut akan dilangsungkan udari tanggal 25 s/d 27 Oktober 2019,” kata Ketua Panitia Pelaksana Turnamen. (Foto: HMS/M. Nur)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA