by

Bakar Sampah, 8 Unit Bus di Tangerang Ikut Hangus Terbakar

-Berita-1,543 views

KOPI, Tangerang – Sebanyak 8 unit bus Pluit Jaya menjadi korban kebakaran di pool bus Pluit Jaya Kp. Cayur Tegal Desa Ranca Ilat Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. Peristiwa ini terjadi Senin (7/10/2019) sekitar pukul 14.00 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya 8 unit bus bekas yang telah rusak kondisinya menghitam dilalap api. Untunh saja tim pemadam kebakaran dari Kecamatan Kronjo segera datang dan sekitar pukul 16.00 Wib api sudah benar-benar padam.

Dugaan sementara, ujar Iwan, seorang saksi mata, api berasal dari pembakaran sampah. “Karena musim kemarau, api cepat merambat hingga menyambar bus-bus yang rusak itu,” katanya di tempat kejadian.

Warga setempat yang mengetahui ada kebakaran langsung berhamburan keluar ingin melihat peristiwa itu. Tampak asap membubung tinggi. Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan resmi dari pengelola pool bus tersebut.

“Jalan raya ini sempat macet karena banyak warga ingin mengetahui peristiwa ini,” tambah Nofal, saksi mata lain. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (ananta)








Kebakaran 8 unit bangkai bus di Ranca Ilat Tangerang. (Foto Celuk Nofal)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA