by

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – 30 anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Mimi Haryani di Gedung Kesenian Lubuklinggau dalam rapat Paripurna DPRD Kota Lubuklinggau dengan agenda pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2019I-2024, Senin (30/09/2019).

Hadir dalam acara itu Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Ketua sementara DPRD Provinsi Sumsel, RA Anita Noering Hayati, Wakil Ketua Sementara Giri Ramanda, serta sejumlah anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, jajaran FKPD Kota Lubuklinggau serta jajaran kepala OPD, Camat dan Lurh dilingkungan pemerintah kota Lubuklinggau.

Untuk ketua sementara DPRD Kota Lubuklinggau dari DPD Partai Golongan Karya yakni H Rodi Wijaya dan Wakil Ketua dari DPD Partai Gerakan Indonesia Raya, Hendri Juniarsyah.

H Rodi Wijaya dalam sambutannya mengatakan dirinya bersama anggota dewan periode 2019-2024 akan melanjutkan keberhasilan yang telah dilaksanakan oleh anggota dewan periode 2014-2019. Baik dibidang pembangunan, pemerintahan maupun pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ia berharap dukungan seluruh anggota dewan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai undang-undang yang berlaku untuk kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat serta meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Sementara Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mewakili Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2019/2024 baik yang terpilih kembali maupun wajah baru.

“Pelantikan ini merupakan akhir dari seluruh tahapan Pemilu,” katanya.
Dia berharap kedepan kesinergian antara eksekutif dan legislatif dalam melakaanakan tugas dapat ditingkatkan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan periode 2014-2019 yang telah bersama-sama dengan kami sehingga kesinergian telah terasa dengan baik,” pungkasnya. (vhio)

Loading…

Comment

Leave a Reply

BACA JUGA...