by

Yayasan Karampuang dan Unicef Gelar Monitoring Review and Redesign

KOPI, Mamuju – Yayasan Karampuang Mamuju yang bekerja sama dengan Unicef menyelenggarakan Rapat Monitoring anak yang dikembalikan ke sekolah melalui program Gerakan Kembali Bersekolah. Rapat Monitoring ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari dari tanggal 25 s/d 26 September 2019 di Mamuju Town Square dan dibuka oleh Kabid Dikdas Dinas Diknas Kabupaten Mamuju, Sulawesi Tenggara.

“Rapat Monitoring ini bertujuan sebagai sarana untuk memonitor dan mengevaluasi anak-anak yang telah dikembalikan ke sekolah melalui program gerakan kembali bersekolah, dipantau apakah sudah berjalan sesuai dengan harapan atau belum, kalau belum dicari dimana letak kesalahannya kemudian dibenahi,” ujar Ijha Syahruni Direktur Yayasan Karampuang.

Lebih lanjut Ijah menjelaskan bahwa Rapat Monitoring ini diikuti oleh 87 orang peserta dari Guru-guru SD, SLTP, SLTA Madrasah Ibtidayyah, Tsanawiyah dan Aliyah se- Kecamatan Mamuju. “Dari 87 orang peserta, mereka dibagi dalam dua hari, untuk hari pertama tanggal 25 September 2019 pesertanya 30 Orang sedang untuk hari kedua 57 Orang,” katanya kepada pewarta media ini (26/9/2019).

Inti dari diselenggarakannya Monitoring Review dan Redesign bagi anak yang dikembalikan ke sekolah melalui gerakan kembali bersekolah ini agar anak-anak bisa dipantau perkembangannya. Pihak penyelenggara juga berharap semua berlangsung dengan baik, sehingga program yang dicanangkan oleh Pemerintah berjalan sesuai harapan. (Muhammad Nur)

Comment

BACA JUGA...