by

Walikota Lubuklinggau Akan Kembangkan Destinasi Monyet di Bukit Sulap

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Kawasan wisata Bukit Sulap merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Kota Lubuklinggau. Setiap harinya terbukti kawasan wisata ini telah menarik banyak wisatawan lokal dan dari luar daerah, bahkan dari luar negeri.

Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe, sangat serius dalam mengembangkan wisata di Bukit Sulap ini. Hal itu dikatakannya saat sedang memberi makanan kepada monyet-monyet yang banyak dijumpai di Bukit Sulap bersama ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Dandim 0406, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Lubuklinggau Johan Sitepu, beserta unsur muspida lainnya, Jum’at (06/09/2019).

“Kita akan serius kembangkan wisata Bukit Sulap ini, karena ini merupakan salah satu ikon Kota Lubuklinggau,” ujar Nanan, sapaan akrab Walikota Lubuklinggau.

Monyet-monyet di sini bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Bukit Sulap sembari memberi makan monyet dan menikmati pemandangan Kota Lubuklinggau dari ketinggian. “Kami minta kepada masyarakat setempat dan para pengunjung agar dapat melestarikan flora dan fauna yang ada di Bukit Sulap ini, imbuh Nanan. (Vhio)

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

BACA JUGA...