by

Tokoh Rantau Kopar Tolak Segala Bentuk Tindakan Memecah Belah Bangsa

Loading…

KOPI, Rantau Kopar – Beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Rantau Kopar hari ini Rabu tanggal 04 September 2019, sekira jam 10.00 wib, menghadiri kegiatan pembuatan video deklarasi penolakan segala bentuk tindakan memecah belah Bangsa Indonesia dan menjaga stabilitas NKRI. Acara tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Rantau Kopar, di Jalan Lintas Rantau Kopar – Bagan Cempedak, Kelurahan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Hadir dalam pembacaan deklarasi, antara lain Lurah Rantau Kopar Khudri, Penghulu Bagan Cempedak Dedi Wahyudi, Tokoh Masyarakat Nurdin, dan Ketua PHBI Azwar Ahmad. Acara juga diikuti sejumlah anggota masyarakat yang berkomitmen untuk menjaga persatuan dan keutuhan bangsa.

Adapun pernyataan yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat yang diwakili Ketua PHBI Azwar Ahmad adalah bahwa Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Rantau Kopar menolak segala bentuk perpecahan yang terjadi di Negara Kesatuan Republik Indonesia terutama di Papua. Mari sama-sama menjaga NKRI dan mempererat persatuan serta menjauhi perbedaan antar suku dan agama. Hilangkan perbedaan dan tolak perpecahan yang saat ini terjadi di Papua, khususnya di Kecamatan Rantau Kopar.

Kami Masyarakat Kecamatan Rantau Kopar Menyatakan Kami adalah Papua. Papua adalah Indonesia, damai Papua, damai Indonesia, kita orang samua basudara. NKRI Harga Mati. (Siboroto)

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA