by

Silaturahim dengan Masyarakat Rupat Selatan, Giyatno Beberkan Atmosfer Internal PKS

-Daerah, Politik-1,486 views

Loading…

KOPI, Bengkalis – Calon Anggota Dewan terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Giyatno menyampaikan situasi internal di tubuh partainya. Demikian disampaikan Giyatno di hadapan masyarakat Jawa di Rupat Selatan.

“Saya memaparkan bagaimana atmosfer di tubuh PKS. Dalam Pemilu lalu sempat ada beberapa pihak yang khawatir bahwa unsur Dewan di PKS diatur melalui syuro internal. Saya mengatakan itu tidak benar. PKS melindungi setiap hak kader dan CAD yang ikut kontestasi Pileg,” ungkap Giyatno kepada media, Kamis (04/09/2019) di Duri, Bengkalis, Riau.

Giyatno yang juga Purnawirawan TNI ini menyampaikan, PKS menyajikan situasi kondusif untuk semua pihak, baik kader, simpatisan, maupun masyarakat. “Kalau bicara konstitusi, PKS khususnya di Mandau dan Bengkalis menjadi salah satu yang terdepan dalam menjaga suara masyarakat. Begitu juga dalam pelayanan. Insya Allah akan tetap menjadi yang terdepan. Itu salah satu sebab kenapa saya memilih berlabuh di PKS,” lanjut Giyatno.

Mengakhiri keterangannya, Giyatno mengajak serta masyarakat untuk menjadi bagian dari partai dengan slogan “Pelayan Rakyat” ini. “Ada Pemilu atau tidak, kita di PKS akan melayani masyarakat. Ini nuansa yang terus dijaga di PKS. Mari, saya mengajak masyarakat untuk menjadi pelayan sesama bersama PKS,” pungkas Giyatno meyakinkan. (haneen/Siboroto)

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA