by

Sah, Partai PKS Tetapkan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis

-Daerah, Politik-3,581 views

Loading…

KOPI, Bengkalis – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau memberikan mandat kepada Khairul Umam untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. Penyerahan mandat ini dilakukan Ketua DPW PKS Provinsi Riau Hendry Munief di Kantor DPW PKS Riau, Kamis (04/09/2019).

“Secara internal, PKS menetapkan bahwa Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis 2019-2024 adalah Ustadz Khairul Umam. Penetapan ini dilakukan melalui pengkajian yang komprehensif di internal PKS. Insya Allah beliau (Khairul Umam) adalah figur yang tepat,” ujar Hendry Munief.

Hendry Munief menambahkan, Khairul Umam merupakan sosok yang sudah teruji dalam kepemimpinan, keilmuan, dan pelayanan. “Figur Ustadz Khairul Umam ini sangat tepat. Kita tak perlu ragu memberikan amanah Ketua DPRD Bengkalis kepada beliau,” sambung Hendry Munief.

Menanggapi amanah yang akan diembannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam menyampaikan bahwa ia akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis. “Sungguh ini adalah amanah yang sangat berat buat saya. Namun Insya Allah saya akan mengembannya dengan sungguh-sungguh dan semangat pelayanan. Mohon do’a dan dukungannya,” ujar Khairul Umam kepada wartawan.

Merujuk kepada hasil Pemilu Legislatif (Pileg) April 2019 lalu, PKS sebagai partai pemenang Pemilu di Kabupaten Bengkalis sebagaimana ketetapan KPU berhak untuk mendapatkan slot Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. (Siboroto)

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA