by

Rambo V: Last Blood

KOPI, Jakarta – Setelah 32 tahun dalam filmnya First Blood (1982) John Rambo kembali untuk terakhir kalinya lewat Rambo V : Last Blood. Film yang disutradarai oleh Adrian Grunberg dan ditulis oleh Sylvester Stallone ini, mengambil latar negara Meksiko.

Last Blood diperankan oleh Sylvester Stallone sebagai John Rambo, Paz Vega sebagai Carmen Delgado, Yvette Montreal sebagai Gabriele, Sergio Peris Mencheta sebagai Hugo Martinez, Adriana Barraza sebagai Maria Beltran dan Oscar Jaenada sebagai Victor Martinez.

Last Blood menceritakan tentang Rambo saat harus Menyelamatkan keponakannya yang yang telah diculik oleh kartel Mexico. Gabrielle ( Yvette Monreal) keponakannya yang sudah dianggapnya seperti putrinya sendiri. Ayahnya telah meninggalkannya sejak Gabrielle kecil, membuat Gabriella berencana pergi ke Mexico untuk menemui sang ayah sekaligus menanyakan alasannya mengapa ayahnya meninggalkan dirinya dan ibunya di Amerika.

Tentu saja keinginan Gabrielle ini ditolak oleh Maria dan juga Rambo, Karena Maria merasa tidak ada yang perlu ditanyakan dari laki – laki yang telah meninggalkan keluarganya itu.

Gabrielle tidak mengindahkan nasihat dari Maria dan Rambo, maka pergilah ia ke Meksiko untuk menemui ayahnya.

Ternyata yang dibayangkan tidaklah semanis kenyataan, ayahnya tidak menyambutnya ketika bertemu dan itu sangatlah menyakiti hatinya. Untuk menghilangkan kesedihannya, Temannya yang menemani Gabrielle di Meksiko mengajaknya untuk pergi ke klub malam.

Adapun itu hanyalah siasat dari temannya. Gabrielle kemudian diculik dan dipaksa menjadi pekerja seks di bawah jaringan kakak beradik Martinez yakni Hugo Martinez dan dan Victor Martinez.

Setelah mengetahui Gabrielle menghilang dan ternyata ke Mexico, Rambo segera menyusulnya dan dalam perjalanannya Rambo dihadang oleh bawahan kakak beradik Martinez.

Ketika Rambo dihadang dan dikeroyok yang membuat wajahnya terluka parah, Rambo diselamatkan oleh Carmen (Paz Vega) yang merupakan jurnalis independen yang menyelamatkan nyawanya. Dengan bantuan Carmen pula, Rambo merencanakan aksi balas dendam kepada Martinez Bersaudara.

Terjadilah adegan penuh aksi dan menegangkan yang terjadi antara Rambo dan kelompok penjahat Martinez bersaudara.

Rambo V : Last Blood merupakan film yang kelima dari seri Rambo, dan film ini sengaja dibuat dengan konflik pribadi dan tidak berlatar perang.

Film ini akan tayang di XXI seluruh Indonesia mulai besok, Jumad, 20 September 2019.

Nonton yukkkk….

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA