by

Prajurit Kodim 0303/Bengkalis Serbu Karhutla

KOPI, Bengkalis – Tanpa Ragu Lagi Tim Gabungan Pencegahan Karhutla yang Terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Damkar dan Masyarakat Peduli Api menyerbu Lokasi Kebakaran di Wilayah Binaan Kodim 0303/Bengkalis yang meliputi 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Bengkalis, Siak dan Kepulauan Meranti.


Kenyataan di Lapangan hari Jumat ada muncul 4 Titik Api di Kecamatan Mandau, Kecamatan Siak Kecil di Kabupaten Bengkalis dan Kecamatan Sabak Auh, Kecamatan Minas Kabupaten Siak Langsung di Serbu Tim Gabungan Satgas Pencegahan Karhutla  Wilayah Kodim 0303/ Bengkalis dan Padam di hari itu juga.


Hingga hari Sabtu Titik Hotspot di 3 Kabupaten Yaitu Kabupaten Bengkalis Siak dan Kepulauan Meranti tidak terlihat oleh Satelit.


Kegiatan Tim Satgas Gabungan Pencegahan Karhutla bersama Masyarakat Saat ini mengadakan Pendinginan terhadap Titik Asap di Lokas-lokasi bekas kebakaran yang di khawatirkan akan muncul kembali titik api saat suhu panas tertiup angin.


Harapan Komandan Kodim 0303/Bengkalis Selaku Komandan Sub Satgas Gabungan Operasi Pencegahan Karhutla 3,4,5 yaitu “agar Masyarakat Pemilik Lahan selalu menjaga lahan kepunyaannya jangan sampai terbakar atau sengaja di bakar.” (Siboroto)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA