by

Prajurit Kodim 0303/Bengkalis Serbu Karhutla

KOPI, Bengkalis – Tanpa Ragu Lagi Tim Gabungan Pencegahan Karhutla yang Terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Damkar dan Masyarakat Peduli Api menyerbu Lokasi Kebakaran di Wilayah Binaan Kodim 0303/Bengkalis yang meliputi 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Bengkalis, Siak dan Kepulauan Meranti.


Kenyataan di Lapangan hari Jumat ada muncul 4 Titik Api di Kecamatan Mandau, Kecamatan Siak Kecil di Kabupaten Bengkalis dan Kecamatan Sabak Auh, Kecamatan Minas Kabupaten Siak Langsung di Serbu Tim Gabungan Satgas Pencegahan Karhutla  Wilayah Kodim 0303/ Bengkalis dan Padam di hari itu juga.


Hingga hari Sabtu Titik Hotspot di 3 Kabupaten Yaitu Kabupaten Bengkalis Siak dan Kepulauan Meranti tidak terlihat oleh Satelit.


Kegiatan Tim Satgas Gabungan Pencegahan Karhutla bersama Masyarakat Saat ini mengadakan Pendinginan terhadap Titik Asap di Lokas-lokasi bekas kebakaran yang di khawatirkan akan muncul kembali titik api saat suhu panas tertiup angin.


Harapan Komandan Kodim 0303/Bengkalis Selaku Komandan Sub Satgas Gabungan Operasi Pencegahan Karhutla 3,4,5 yaitu “agar Masyarakat Pemilik Lahan selalu menjaga lahan kepunyaannya jangan sampai terbakar atau sengaja di bakar.” (Siboroto)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA