by

Penyisihan Cabang Syarhil Usai, Berikut Regu Finalisnya

Loading…

KOPI, Bengkalis – Perlombaan cabang syarhil beregu putra dan putri pada MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis, untuk babak penyisihan usai terlaksana selama dua hari, terhitung Sabtu hingga Ahad, 21-22 September di gedung SDN 2 Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau.

Setelah dilakukan penilaian dari tiap-tiap penampilan para peserta beregu ini akhirnya ditetapkan 3 regu putra dan 3 regu putri yang dinilai layak masuk ke babak final. Untuk regu putra Mereka adalah regu utusan kafilah Kecamatan Bukit Batu, Bantan dan regu utusan Mandau.

Sedangkan untuk regu syarhil putri yang keluar sebagai finalis adalah regu utusan LPTQ Kabupaten Bengkalis, Bengkalis, dan Siak Kecil. Kesemua finalis ini akan tampil pada Senin, 23 September 2019, dilokasi yang sama pada babak penyisihan.

“Alhamdulillah untuk cabang syarhil kita sudah dapatkan finalisnya dan besok (Senin) adalah babak final untuk mendapatkan peserta dari regu kafilah mana yang keluar sebagai juara 1, 2 dan 3. Baik putra maupun putri,” tutur Ketua Majelis Hakim cabang syarhil, H Ahmad Pamuji.

Berdasarkan jadwal kegiatan, babak final ini akan dimulai 08.00 WIB dan ditargetkan selesai pukul 12.00 WIB dengan 6 regu yang telah dinyatakan layak ke babak final ini. (Musrialdi/Siboroto)

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA