by

Pelepasan MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis Cuaca Sangat Mendukung

KOPI, Bengkalis – Pawai MTQ ke-44 yang dilepas langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin pada hari Jum’at (20/09/2019) dilapangan Pokok Jengkol Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis penuh suasana meriah.


Masyarakat kecamatan mandau sangat hikmat penuh takjum mengikuti pawai MTQ ke-44 yang dirasakan ada perubahan cuaca menyelimuti Kota Duri.

Hal ini disampaikan oleh warga duri Syafri ” ternyata, merasa heran melihat cuaca Kota Duri yang sebelumnya diselimuti asap, tetapi pada hari ini pawai MTQ ke-44 asap berkurang ” ujar Syafri.


Diteruskan oleh Syafri, tidak seperti biasanya, cuaca sangat mendukung mudah-mudahan cuaca ini bertanda perayaan MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau mendapat ridho dari yang kuasa. Harapnya yang di Amini oleh teman disebelahnya.


Pelepasan Pawai MTQ ini dihadiri juga oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Kejari Bengkalis Heru Winoto, Ketua sementara DPRD Bengkalis H.Khairul Umam, Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo dan ketua MKA LAMR Bengkalis Datuk Sri H. Zainuddin Yusup. (musrialdi/Siboroto)