by

Kwarcab Pramuka Usulkan Lubuklinggau Tuan Rumah Kemah Budaya Nasional 2021

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani mengatakan Kota Lubuklinggau diusulkan menjadi tuan rumah Kemah Budaya tingkat nasional pada 2021 mendatang. Dengan kondisi Kota Lubuklinggau saat ini, dirinya yakin usulan tersebut akan disetujui pemerintah pusat.

“Kami juga mohon dukungan dari seluruh pihak agar kita mampu menjadi tuan rumah yang baik,” ujarnya dalam sambutan pada puncak peringatan Hari Pramuka ke-58 di Lapangan TOS, Senin (02/09/2019).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas keaktivan pengurus dan anggota Pramuka di Kota Lubuklinggau. Terutama pada Saka Bhayangkara dan Saka Wira Kartika yang menjadi teraktif di Kota Lubuklinggau.

Dalam peringatan Hari Pramuka tahun ini, pengurus dan anggota Pramuka di Kota Lubuklinggau sudah mulai berkumpul di Lapangan TOS sejak hari Minggu (01/09/2019) kemarin. Berbagai perlombaan digelar untuk memeriahkan peringatan ke-58 ini, diantaranya karnaval, lomba layang-layang, stan, dan sejumlah lomba lainnya.

Di akhir kegiatan upacara puncak, pembina upacara, Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar juga diajak berkeliling ke seluruh stan. Ada 27 stan perwakilan sekolah mendapat kunjungan Wawako beserta rombongan dan menyediakan sejumlah pernak-pernik Pramuka hingga kerajinan khas Kota Lubuklinggau. Tak lupa, Wawako juga mengabadikan foto bersama di setiap stan yang dikunjungi. (vhio)

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA