by

H. Adri: Terimakasih Masyarakat Mandau yang Saya Sayangi

-Daerah, Politik-2,412 views

KOPI, Bengkalis – Pasca penetapan Anggota DPRD se-Kabupaten Bengkalis pada Sabtu lalu oleh KPU RI di Jakarta, Anggota Dewan Terpilih, H. Adri, SE, atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau.

Hal ini dikatakannya bahwa apa yang telah diperoleh hari ini adalah berkat seluruh doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Mandau.

“Masyarakat yang saya sayangi telah memberikan amanah yang kepada saya melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi perwakilan Mandau di Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis. Insya Allah dengan berbekal pengalaman memimpin di berbagai struktur,” ucapnya.

“Ketua Ikatan Keluarga Pasaman Duri, Ketua Persatuan Sepakbola Duri, Kerja sebelumnya sebagai team manager di Chevron Pacific Indonesia, dengan semaksimal mungkin, saya akan memperjuangkan hak masyarakat Kecamatan Mandau di tingkat Daerah,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Adri berhasil melenggang ke DPRD Kabupaten Bengkalis melalui perjuangan panjang. Lika liku jadwal kampanye dan pertemuan politik selalu dilakukan guna menyerap aspirasi rakyat yang selama ini seakan masih terpinggirkan. (Siboroto/Team)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA