by

Camat Mandau Ajak Media dan Masyarakat Sukseskan MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis

KOPI, Bengkalis – Camat Mandau, selaku Wakil Ketua Umum Panita Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-44 Kabupaten Bengkalis mengajak Media dan Masyarakat mensukseskan MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis. 

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor camat mandau, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, akan dilaksanakan selama 9 hari, 20 s.d 29 September 2019, yang akan dibuka besok malam (20/09/2019)

Dalam wawancara dengan awak Media, Kamis (19/09/2019), Camat Mandau, selaku Wakil Ketua Umum MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis, Riki Rahardi S.STP M.Si, menjelaskan menjelang Pembukaan MTQ, Panitia terlebih dahulu melakukan Pawai Akbar, untuk menciptakan kesejukan dan perdamaian. 

Untuk kesuksesan MTQ ke-44, Riki Rahardi mengajak Media dan masyarakat bergembira dan bersemangat dalam mensukseskan  kegiatan.  Serta menghadiri kegiatan religius yang dilaksanakan setahun sekali tersebut.

“Kita harapkan media dan masyarakat bergembira dan bersemangat dalam mensuksekan MTQ ke-44 ini.  Kegiatan yang dilakukan setahun sekali ini, jadi kita ajak media dan masyarakat untuk mensukseskan dan juga menghadirinya,” kata Riki Rahardi.

Adapun dalam pelaksanaan MTQ ke-44 Tahun 2019 ini diperlombakan sebanyak 8 cabang perlombaan. Yaitu: Tilawah, Tartil, Qiraatu Sab’ah, Tahfiz Al-Quran, Syahril Qur’an, Fahmil Qur’an, Khat Al-Qur’an, dan MMQ. Kegiatan diikuti oleh 12 Kafilah/kontingen. (Siboroto)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA