by

Walikota Lubuklinggau Lepas Langsung Gerak Jalan Antar OPD

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H. Sulaiman Kohar, Wakil Ketua I TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj. Sri Haryati Sulaiman, pagi tadi (Rabu, 14/8) melepas peserta gerak jalan tingkat instansi dan umum. Seperti tahun-tahun sebelumnya, gerak jalan ini diikuti seluruh dinas instansi di lingkungan Pemkot Lubuklinggau dan peserta dari umum.

Dalam sambutannya, Wali Kota, H. SN Prana Putra Sohe mengatakan dirinya merasa bersyukur karena tahun ini kembali bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan RI sekaligus bersilaturrahmi dengan seluruh dinas instansi. “Harapan saya, tentu bisa menjalin silaturrahim tidak hanya di lingkungan Pemkot saja tapi juga seluruh unsur yang ada di Kota Lubuklinggau. Laksanakan dengan sebaik mungkin dan hayati makna gerak jalan sebagai upaya mengenang jasa para pahlawan merebut kemerdekaan,” kata Wako.

Sementara itu, Kadispora, Herdawan melalui Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Jon Herman melaporkan kegiatan ini sedikitnya diikuti 51 dinas instansi dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. Selain itu, kegiatan juga diikuti peserta dari Polres, Kodim 0406, RS Siti Aisyah, KPU dan elemen lainnya.

Adapun rutenya, lanjut Jon Herman, start di halaman Kantor Walikota dan finish di Masjid Agung As-Salam. Dengan kriteria penilaian seperti tahun-tahun sebelumnya yakni kerapian, kekompakan dan keteraturan dari start hingga finish. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA