by

Tokoh Muda Balon Bupati Musi Rawas Kunjungi DPD Golkar

KOPI, Musi Rawas – Tokoh muda putra asli Musirawas Lendri Alpikar  yang juga Bakal Calon (Balon) Bupati Musi Rawas kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas guna menjalin komunikasi menjelang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Musi Rawas secara langsung tahun 2020, Kamis (29/08) sekira pukul 14.00 Wib.

Kedatangan Lendri Alpikar bersama rombongan disambut baik oleh Ketua DPD Partai Golkar Firdaus Ceolah besama jajaran anggota.

“Saya berharap agar partai politik memberi ruang untuk figur-figur Non partai politik untuk diusung sebagai kandidat Calon Bupati Musi Rawas, termasuk Golkar, sebagai salah satu partai pemenang di Musi Rawas,” kata Lendri Alpikar dihadapan awak media.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Firdaus Ceolah mengatakan pada prinsipnya Golkar membuka ruang dan memberikan alternatif kepada siapapun untuk menjalin komunikasi.

“Karena biar ada alternatif pilihan dan Golkar menginginkan bupati Musi Rawas kedepan adalah figur yang Visioner, yang mampu melakukan terobosan,” tutupnya. (vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA