by

STIBIE Prana Putra Jalin Kerjasama dengan BNI Syariah

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – STIEBI (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia) Prana Putra bersama Bank BNI Syariah menjalin kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Bentuk kerja sama diwujudkan melalui penandatanganan nota kesepahaman bersama antara kedua belah pihak. Dari pihak STIEBI diwakili oleh Rektor, Hj. Rina Prana sedangkan dari Bank BNI Syariah diwakili oleh M. Rinaldi Musqodas selaku BM BNI Syariah.

Dalam sambutannya BM Bank BNI Syariah , M. Rinaldi Musqodas mengatakan kebanggaannya bisa menjalin kerja sama dengan STIEBI sebagai salah satu kampus terbaik di Lubuklinggau. Rinaldi juga bangga karena Bank BNI Syariah merupakan bank syariah pertama di luar bank BUMN yang menjalin sinergi dengan STIEBI.

“Kerja sama ini lintas sektoral baik bidang pendidikan maupun jasa keuangan,” tutur Rinaldi.

Rinaldi melihat STIEBI potensial dalam pengembangan kerja sama  dengan melihat jumlah mahasiswanya yang cukup banyak walau dengan usia kampus yang masih sangat muda.

“Maka kita terus menjaring potensi-potensi lain yang dimiliki STIEBI untuk disinergikan,” imbuhnya.

Sementara itu Rektor STIEBI, Hj Rina Prana menegaskan bahwa STIEBI terbuka untuk bekerja sama dengan perbankan. Dengan demikian pihak perbankan harus siap saling berkompetisi setelah menjalin kerja sama dengan STIEBI.

Bu Rina menjelaskan bahwa kerja sama STIEBI dengan pihak lain selalu disinergikan , yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Silakan ikut mengajar atau memberi kuliah umum. STIEBI terbuka bagi dunia usaha dan industri untuk berpartisipasi,” ucap Rina. (vhio)

Loading…

Comment

BACA JUGA...