by

Pesta Merdeka Bersama Yamaha 2019, Wujud Perayaan Yamaha di HUT Ke-74 RI

-Daerah, Olahraga-2,674 views

Loading…

KOPI, Bengkalis – Menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 74, main dealer sepeda motor Yamaha PT. ALFA SCORPII kembali mengadakan Pesta Merdeka Yamaha. Event tahunan ini digelar di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, dengan big event di Kota Duri Mandau. Event setingkat kecamatan 17 Agustus.

“Rasa nasionalisme yang besar menggerakkan Yamaha untuk turut menyemarakkan HUT kemerdekaan Indonesia setiap tahunnya, dan yang sudah menjadi tradisi adalah Pesta Rakyat Merdeka dengan berbagai aktivitas untuk masyarakat,” papar Benny Angguna, branch manager PT. ALFA SCORPII Duri.

Dengan tema #Indonesialampauidirimu, Pesta Merdeka Yamaha 2019 dapat dinikmati masyarakat dengan banyak kegiatan dilaksanakan semisal test ride, senam bersama, tarik tambang, dll, Yamalube campaign, edukasi Blue Core.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian di Pesta Merdeka Bersama Yamaha 2019 ini dan mendapatkan berbagai pelayanan dari Yamaha serta mendapatkan edukasi teknologi Blue Core sebagai produk kebanggaan Yamaha bagi Indonesia. Mari kita rayakan bersama di hari sakral negeri tercinta ini,” sambung Benny Angguna.

Momen HUT Kemerdekaan RI dimeriahkan juga dengan berbagai perlombaan seperti lomba masak dan lomba karaoke. Untuk lomba karaoke akan diadakan nanti sore (Minggu sore – red). (Siboroto)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA