by

Paskibraka Kota Lubuklinggau 2019 Resmi Dikukuhkan, Sukses Bonus Tour Wisata ke Singapura

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Wakil Wali Kota (Wawako) Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengukuhkan sekaligus melantik Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Lubuklinggau tahun 2019 di rumah dinas Wali Kota Lubuklinggau, Kelurahan Petanang, Kamis malam (15/8/2019). Hadir dalam acara itu, Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol (Inf) Aan Setiawan, mewakili Kapolres Kota Lubuklinggau, Perwakilan Kejari Kota Lubuklinggau, Sekda HA Rahman Sani, Asisten II M Rusli, Asisten III, Kahlan Bahar, Kepala OPD Kota Lubuklinggau, Camat, Lurah, Ketua TP PKK Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Hj Sri Haryati Sulaiman dan Ketua DWP, Hj Rika Rahman.

Wawako Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar selaku pembina upacara menyampaikan apresiasi atas telah dikukuhkannya Paskibraka Lubuklinggau 2019. “Alhamdulilah atas limpahan rahmat dari Allah SWT kita dapat hadir pada malam ini. Kita telah meyaksikan anak-anak Paskibraka sudah dikukuhkan dan siap melaksanakan tugas pada 17 Agustus untuk mengibarkan duplikat sang merah putih. Mereka sudah digembleng sedemikian rupa. Mereka adalah orang-orang terpilih untuk bertugas dalam memperingati perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan. Hal ini harus diimplemtasikan dalam kehidupan sehari-sehari,” ucap Sulaiman Kohar.

Kepada para pembina, Wawako menyampaikan ucapan terima kasih. “Semoga proses ini dapat berguna dimasa-masa mendatang. Semoga mereka menjadi teladan bagi siswa dan siswi lainnya,” imbuh Sulaiman lagi.

Selanjutnya kata Wawako, Wali Kota H. SN Prana Putra Sohe menjanjikan kepada Pasukan Paskibraka apabila sukses mengibarkan sang merah putih pada 17 Agustus 2019 nanti akan diberikan bonus berupa tour wisata ke Singapura. “Meskipun rutin, tapi anggotanya tentu beda-beda. Kalau gagal, jalan-jalannya ke Bengkulu saja,” canda Wawako. (vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA