by

Meriahkan HUT Ke-74 RI, Polsek Mandau Gelar Family Gathering

KOPI, Bengkalis – Memeriahkan HUT Ke-74 Republik Indonesia, Polsek Mandau menggelar family gathering. Kegiatan dipusatkan di lapangan voly asrama Polsek Jalan Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, minggu (18/8/2019). Hampir seluruh keluarga besar Kepolisian Sektor Mandau, hadir kala itu.

Dalam rangkaian kegiatan diawali dengan senam, dilanjutkan sarapan yang diiringi dengan kejutan terhadap Kanit Reskrim Iptu Firman F SIK. “Family gathering ini dilaksanakan untuk menjalin silaturhami antar keluarga besar Polsek Mandau,” kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK.

Kegiatan ini diisi dengan beberapa perlombaan, baik untuk anak-anak, bhayangkari dan personel Polsek Mandau. Perlombaan untuk anak-anak di antaranya makan kerupuk dan masukkan paku ke dalam botol. Sementara untuk bhayangkari dan personel Polsek Mandau yakni lomba jepit karet di wajah, lomba oper tepung dalam piring dan memasang perlengkapan pakaian dinas Polri.

Bagi pemenang, sudah ada hadiah yang disiapkan. Pemberian hadiah langsung oleh Kapolsek Mandau Arvin Hariyadi beserta jajaran dan Ketua Bhayangkari Mandau beserta staf. Kita berharap silaturahmi antara keluarga Polsek Mandau ini dapat terjalin dengan baik sehingga dapat menciptakan kerja sama yang baik juga dalam menjaga daerah Kota Duri,” pungkas Arvin Hariyadi

Sekira pukul 11.00 Wib rangkaian kegiatan Familly Gathering Polsek Mandau selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Acara tersebut ditutup dengan Pemberian Door Prize, dan pemberian bingkisan untuk seluruh Bhayangkari Polsek Mandau yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Kompol Arvin Haryadi, SIK. (Siboroto)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA