by

Lagi, Pemkot Lubuklinggau Lantik Pejabatnya

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau kembali digelar. Dari 37 pejabat yang dilantik itu, 11 diantaranya Jabatan Tinggi Pratama.

Mereka yang dilantik itu antara lain, Drs Agus Sugianto, M.Pd sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Drs. Dian Chandera, M.Si sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Ir. H. Nobel Nawawi, MT sebagai Asisten Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Tegi Bayumi, SH, MH sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Zulfikar, S.Sos sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.

Selanjutnya Achmad Asril Asri, ST, M.Si sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Trisko Defriansa, ST M.Si sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Hendra Gunawan, S.STP, M.Si dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Cikwi, SKM, M.Kes sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Pejabat lainnya adalah Drs. Heri Suryanto, MM sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir Eka Ardi Aguscik sebagai Kepala Dinas Perikanan, Walyusman, S.Sos sebagai Kasat Pol PP, Muhammad Rozikin, S.STP, M.Si sebagai Kepala Bagian Setda Kota Lubuklinggau.

Selain pejabat diatas, ada juga tiga orang camat, yakni Ongki Pranata, S.STP, M.Si sebagai Camat Lubuklinggau Timur II, Farizal Raharja, SH, MM sebagai Camat Lubuklinggau Barat I dan Kunti Maharani, ST, MT sebagai Camat Lubuklinggau Utara II.

Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe melalui Wakil Wali Kota, H. Sulaiman Kohar dalam arahannya kembali menekankan kepada para pejabat yang dilantik untuk lebih meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada intinya kami meminta terimalah pelantikan ini sebagai kepercayaan pemerintah untuk membantu wali kota menjalankan roda pemerintahan,” katanya.

Menurutnya, disiplin dan pelayanan merupakan hal yang penting bagi seorang ASN. Karena akhir-akhir ini pelayanan ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau mulai menurun.

“Hampir semuanya, baik di dinas, kelurahan dan Puskesmas. Bahkan ada keluhan dari masyarakat jika pegawai kelurahan dan Puskesmas kadang tidak tepat waktu. Ayo mulai saat ini kita berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat kita,” ungkapnya. (vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA