by

KPP Pratama-BPPRD-BPN Teken Perjanjian Kerjasama

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Lubuklinggau melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Lubuklinggau dan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Lubuklinggau bertempat di Opp Room Moneng Sepati Pemerintah Kota Lubuklinggau, Rabu, 14 Agustus 2019. Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dihadiri Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar serta sejumlah Kepala OPD, perwakilan Bank Sumatera Selatan dan undangan lainnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Lubuklinggau, Imam Senen dalam kesempatan itu mengatakan perjanjian kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari komitmen bersama dan rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi yang telah ditandatangani oleh masing-masing kepala daerah dan telah disampaikan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar dalam kesempatan itu menyambut baik penandatanganan perjanjian kerja sama ini. Hal tersebut penting dalam upaya mewujudkan hubungan yang baik dan sinergi secara optimal antara para pihak untuk mengamankan penerimaan negara di bidang perpajakan dan pendapatan daerah di wilayah Kota Lubuklinggau.

Selain itu dari perjanjian ini lanjut Wawako dapat meningkatkan kesadaran wajib pajak akan kewajiban perpajakannya, khusunya di wilayah Kota Lubuklinggau serta tentu saja bisa meningkatkan meningkatkan penerimaan negara dibidang perpajakan dan pendapatan daerah.

“Dengan adanya penandatanganan kesepakatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara Kantor Pelayanan Pajak Pratama dengan Pemkot Lubuklinggau. Selain itu program kerja sama ini semakin menguatkan basis data dan informasi perpajakan guna menunjang penerimaan negara di bidang perpajakan dan pendapatan daerah. Sehingga dilaksanakan secara optimal dan dapat diimplementasikan dengan baik serta memberi manfaat yang besar bagi Kota Lubuklinggau,” demikian ujar Wawako. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA