by

Kapolsek Mandau Hadiri Dzikir Akbar Tahun Baru Islam 1441 Hijriah di Masjid Arafah

Loading…

KOPI, Bengkalis – Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, SIK bersama Camat Mandau hadir dalam giat Dzikir Akbar dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriah di Masjid Arafah Duri, Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019. Acara dzikir bersama dalam rangka menyonsong Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah/2019 M itu mengambil tema “Jadikan Hari Ini Lebih Baik dari Hari Kemarin”.

Dalam kata sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Mandau beserta rombongan yang telah berkenan hadir di acara tersebut. Camat juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang sudah hadir pada kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.30 wib ini. “Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua,” kata Camat Riki.

Dengan adanya Dzikir Akbar ini semoga kita semakin dekat dan lebih bertaqwa terhadap Allah SWT, Dzikir Akbar yang kita laksanakan pada hari ini semoga mempererat silaturahmi dan kekeluargaan kita baik yang di wilayah Mesjid Arafah Duri maupun di Kecamatan Mandau.

Dan juga Dzikir Akbar yang kita laksanakan pada hari ini untuk Menyongsong Tahun Baru Islam 1441 Hijriah untuk menjadikan tahun ke depan nanti lebih baik dari tahun sebelumnya,” Ujar Camat Mandau Riki Rahardi.

Madu Baduy

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rahardi, S.STP, M.Si, Ustadz Drs. H. M. Azhar, MA, Ustadz Drs. H. Dzulfikal Indra, MA, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, SIK, Para Kanit/Anggota jajaran Polsek Mandau, Para Staf/Pegawai Kantor Camat Mandau, Para Jamaah lebih kurang 400 warga Kota Duri di wilayah Masjid Arafah Duri.

Pelaksanaan Dzikir Akbar yang di selenggarakan oleh pihak Kec. Mandau, tersebut di selenggarakan dalam rangka untuk menyambut tahun baru islam 1441 Hijriah dengan Tema Menyonsong Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah/2019 M “Jadikan Hari Ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin”.

Kegiatan Dzikir Akbar dalam rangka  menyambut tahun baru islam 1441 Hijriah/2019 M, berakhir sekira pukul 17.50 Wib berjalan dalam keadaan aman, baik dan lancar. (Humas/Siboroto)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

BACA JUGA...