by

Gubernur Sumsel Tinjau Stan Kota Lubuklinggau

Loading…

KOPI, Palembang – Pemerintah Kota Lubuklinggau mengikuti Sriwijaya Expo 2019 yang digelar di halaman Dekranasda Kota Palembang. Sejumlah OPD ikut serta meramaikan stan Pemkot Lubuklinggau. Diantaranya Disperindag, Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas PMPTSP, Dinas Komunikasi dan Informatika, Bappeda, BKD, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, serta Ikatan Bujang Gadis Linggau.

Kegiatan yang berlangsung mulai dari tanggal 14 hingga 19 Agustus ini dibuka langsung Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru. Usai pembukaan, Gubernur Sumsel berkeliling ke hampir 80 stan peserta, termasuk ke stan Pemkot Lubuklinggau.

Di stan Pemkot Lubuklinggau, Herman Deru menyaksikan kemajuan Kota Lubuklinggau melalui tayangan video. Stan Pemkot Lubuklinggau diisi dengan sejumlah produk khas Bumi Sebiduk Semare. Diantaranya Batik Durian, Batik Gelitik, Kopi, serta produk olahan dari tanaman serai wangi.

Sriwijaya Expo 2019 merupakan gelaran ke-8 kalinya yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia. Expo ini akan diisi dengan sejumlah agenda kegiatan, diantaranya karnaval budaya, jalan santai, talkshow dan seminar.

Sementara itu, stan-stan juga dipenuhi barang pameran berupa hasil kerajinan masyarakat Sumatera Selatan, yang melibatkan peserta utusan dari Kabupaten/kota di Sumsel, para pelaku usaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), perusahaan, dan instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA