by

Camat Mandau Kunjungi Panti Asuhan Sayang Omak dan Serahkan Bantuan

Loading…

KOPI, Bengkalis – Musibah kebakaran yang terjadi di Panti Asuhan Sayang Omak, Jalan Siak, RT.03 RW. 05, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Senin (26/08/2019) sontak mendapat perhatian warga. Tak terkecuali Camat Mandau, Riki Rihardi, S.STP, M.Si.

Camat Mandau yang mengaku tengah berada di Bengkalis ketika musibah itu terjadi tak sempat mendatangi warganya ketika itu. Barulah ketika sampai di Duri, Jum’at  (30/08/2019) sekira pukul 09.00 WIB Riki langsung mendatangi Panti Asuhan Sayang Omak.

Didampingi Sekcam Mandau, Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si, Staf Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan, Muhamad Nurizan dan Staf Lainnya, Camat Mandau langsung mendatangi Panti Asuhan Sayang Omak yang tinggal puing-puing itu. 

Camat Mandau pun menyampaikan rasa duka dan prihatin terhadap musibah kebakaran yang menimpa Panti Asuhan Sayang Omak itu, yang namanya musibah kita tak tahu datangnya. Mudah-mudahan Panti Asuhan Sayang Omak diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan ini. 

Kendati demikian peran aktif warga dan masyarakat juga diharapkan untuk sama-sama meringankan beban Panti Asuhan Sayang Omak ini,”ujar Camat Mandau seraya menyerahkan bantuan pribadi  Berupa Sembako untuk Panti Asuhan Sayang Omak. (Siboroto)

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA