by

Caleg Terpilih Hadiri Acara Senam dan Jalan Santai Bersama Masyarakat Pematang Pudu

Loading…

KOPI, Bengkalis – Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Caleg Terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Adri, SE Menghadiri acara kegiatan senam dan jalan santai bersama masyarakat Pematang Pudu. Berjalan santai sambil memungut sampah di pinggiran jalan, hal itu dilakukan sekaligus sebagai kampanye Lingkungan Bersih di lingkungan Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau. yang diselenggarakan di halaman Lapangan Bola Kaki Buluh Kasap Proyek Pematang Pudu, Minggu (18/8/2019).

Acara tersebut tampak diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari berbagai unsur kalangan masyarakat, diantaranya Kepala Lurah Pematang Pudu Fitrianita Eka putri, S.Sos, Caleg Terpilih dari PKS Dapil 4 Mandau H. Adri, SE, Camat Mandau diwakili Sekcam Mandau Muhammad Rusydy MY, S.STP, M.Si, pegawai di lingkungan kelurahan Pematang Pudu, RT/RW dan masyarakat umum lainnya di lingkungan kelurahan Pematang Pudu.

Camat Mandau yang diwakili Sekcam dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan senam dan jalan santai bersama sambil memungut sampah di pinggiran jalan tersebut. Dikatakannya kegiatan ini sangat bermafaat bagi masyarakat.

“Menghadapi aktivitas kita sehari-hari marilah kita tetap memperhatikan kesehatan, salah satunya dengan berolahraga jadi dengan mengikuti senam dan jalan sehat sambil memungut sampah di pinggiran jalan bersama seperti saat ini. Mari kita tingkatkan budaya lingkungan bersih dan hidup sehat,” kata Sekcam Muhammad Rusydy. 

Selanjutnya, ia berharap dengan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI-74, seluruh aspek masyarakat dapat lebih meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada tanah air tercinta. Juga, lebih meningkatkan semangat kebersamaan demi Indonesia dan kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau yang lebih baik.

“Dengan peringatan HUT RI ke 74 ini mari kita tingkatkan semangat nasionalisme dan gotong royong dalam membangun dan memajukan daerah kita,” sambung Muhammad Rusydy.

Usai jalan santai berjalan di sekitaran Pematang Pudu, lanjut Sekcam, peserta melanjutkan kegiatan pengundian kupon doorprize di halaman kantor Kelurahan Pematang Pudu. “Tersedia berbagai hadiah yang menarik,” ungkap Muhammad Rusydy.

Dirinya berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran hidup sehat kepada masyarakat, serta dapat meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat di Kelurahan Pematang Pudu. (Siboroto)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Berita menarik lainnya...