by

Bendera Merah Putih HUT RI ke-74 Sukses Dikibarkan

-Daerah-2,900 views
Foto Bersama OPD Dan Paskibraka Kota Lubuklinggau

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Upacara pengibaran bendera memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 Tingkat Kota Lubuklinggau yang dipusatkan di Lapangan Perbakin, Kelurahan Kayu Ara, Sabtu (17/8) berjalan lancar dan sukses. Dalam upacara tersebut Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe bertindak selaku Inspektrur Upacara (Irup), kemudian perwira upacara adalah Kapt. Inf Rozali dari Kodim 0406 MLM, selaku komandan upacara Kapt. (Inf) Wel Edwaroni dari Kodim 0406 MLM, pembaca Pembuka UUD adalah Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya.

Sementara, pembaca doa Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Lubuklinggau, H Azhari Rahardi. Selanjutnya, Komandan Paskibraka, Ipda Jemmy Gumayel, Kanit Laka Polres Lubuklinggau.

Untuk petugas pengibar bendera dilaksanakan oleh Azzaki Ahya Zikri Pratama (siswa SMAN 5) Lubuklinggau, Galih Prakasiwi dari SMAN 1 Lubuklinggau, Atsal Reno Prayoga dari SMAN 6 Lubuklinggau. Kemudian, Putri Sakina Azalea bertindak selaku pembawa Baki dari SMA N 1 Lubuklinggau.

Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka juga membentuk formasi bertuliskan Metropolis Madani 2019.

Pantauan di lapangan, sejak pagi peserta upacara dari berbagai elemen sudah memadati Lapangan Perbakin. Setelah upacara dilakukan foto bersama dengan Wali Kota Lubuklinggau dan pejabat teras lainnya. (vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA