by

Batik Gelitik Laris Manis Diborong Ketua TP PKK Sumsel

Loading…

KOPI, Lubuklinggau – Setelah membuka kegiatan kunjungan kerja dan menyampaikan sambutannya, Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru mulai berkeliling ke stan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Hotel Dewinda, Jumat (30/08/2019). Feby terlihat melemparkan pertanyaan ke penjaga stan Batik Durian, yang menjadi ciri khas Kota Lubuklinggau.

Terlihat pula, istri Gubernur Sumsel tersebut mengunjungi stan Batik Gelitik, produk ecoprint di bawah binaan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lubuklinggau dan Hiswana Migas. Bahkan terlihat wanita berambut panjang tersebut memilih beberapa motif kain dan memborongnya.

Ia juga terlihat mengunjungi stan lainnya yang merupakan binaan PKK kecamatan dari delapan kecamatan yang ada di Kota Lubuklinggau. Di stan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagrin), Feby yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Fauziah Mawardi Yahya, Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana serta rombongan, juga membeli pernak-pernik dengan motif kain Batik Durian.

Bahkan, kalung yang dibeli Feby langsung dikenakannya hingga mengunjungi Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Usai berkeliling di seluruh stan, rombongan PKK Sumsel yang mengajak Dekranasda Sumsel serta PKK Lubuklinggau langsung mengunjungi Kantor Kelurahan Taba Jemekeh untuk melakukan penilaian dalam Lomba 10 Program Pokok PKK tingkat provinsi. (vhio)

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA