by

Sanusi, SH, MH, Kader Terbaik PKS Maju sebagai Balon Bupati Bengkalis

-Profil-6,597 views

Loading…

KOPI, Bengkalis – Sebagai salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sanusi, SH, MH yang juga akrab disapa Yung Sanusi atau Ustadz Sanusi bisa dipastikan akan maju menjadi salah satu bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis 2021 – 2026. Demikian penegasan disampaikan langsung sahabat terdekat Yung Sanusi, Erwanto Aman, SH kepada PPWI Media Group, Kamis (4/7/2019) kemarin.

Hal ini disampaikannya guna memastikan sekaligus menjawab pertanyaan dan keragu-raguan yang sempat muncul, apakah benar Yung Sanusi maju atau tidak pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bengkalis tahun 2020 mendatang ini. “Jadi, saya sebagai sahabat Yung Sanusi perlu menjelaskan karena banyaknya pertanyaan dari masyarakat, dari tim, dari sahabat Yung Sanusi, kerabat, handai taulan dan keluarga. Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan kita semua, Yung Sanusi salah satu kader terbaik PKS siap maju dalam pertarungan Pemilihan Bupati Bengkalis 2020 ini,” tegas Erwanto Aman dengan mantap.

Dikatakannya, sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih 2019 – 2024 ini, Ustadz Yung adalah tokoh muda yang cukup dikenal di Kabupaten Bengkalis, khususnya di Kota Duri. Apalagi dalam kesehariannya sosok pemuda satu ini bekerja di PT. Chevron Pacific Indonesia, sebuah perusahaan Migas kelas dunia yang ada di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

“Sebagai salah satu kader terbaik PKS, Sanusi, SH, MH sangat tepat dan pantas untuk kita usung dan kita dukung menjadi bakal calon Bupati Bengkalis 2020 guna memperebutkan posisi orang nomor satu di Negeri Junjungan ini,” kata Erwanto Aman.

Bagaimana tidak, kariernya di dunia politik tidak diragukan lagi. Di masa awal Reformasi tahun 1999 Ustadz Yung sudah ikut bergabung di Partai Keadilan dan hingga saat ini diamanahkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kecamatan Bathin Solapan. 

Sebagai salah satu putra wathan anak jati Melayu Riau yang berkarier di perusahaan Migas ini, Sanusi memiliki karier dan prestasi luar biasa. Saat ini ia diamanahkan oleh Chevron sebagai Project Representatif Local Bussines Development Team (LBD) Sumatra Operation. Bekerja lebih kurang 20 tahun di Chevron membuat Sanusi, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikrohil Duri itu, sarat pengalaman sebagai tenaga profesional di sektor Migas. 

Tak hanya itu, selain seorang pekerja yang ulet dan tegas dalam bertindak, kader Parta Keadilan Sejahtera itu juga dikenal sebagai sosok yang suka bergaul dengan lintas suku yang ada di Kabupaten Bengkalis. Berteman dengan siapa pun tanpa memilah dan memilih apa latar belakang orang itu.

“Kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis kita mohon dukung beliau untuk maju pada pertarungan Pemilihan Bupati Bengkalis tahun 2020 depan ini,” pungkas Erwanto Aman yang juga Sekjen Ikrohil Duri. (Siboroto)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA