by

Ayo Kunjungi Pameran Lampu, Audio dan Music Indonesia 2019 di JIEXPO Kemayoran

Loading…

KOPI, Jakarta – Pameran lampu, audio dan musik telah dibuka di JIEXPO Kemayoran pada hari ini, Kamis 18 – 20 Juli 2019. Pembukaan pameran ini berlangsung meriah di Hall C2 yang dihadiri oleh Kementerian Usaha Kecil dan Menengah RI, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata, kementerian perindustrian, kementerian pendidikan dan kebudayaan, Badan Ekonomi Kreatif, APPBI, PHRI, KADIN, Himpunan Teknik Iluminasi Indonesia, Gabungan Industri Manufaktur Lampu Terpadu Indonesia, ASIRI, Asosiasi Rekreasi Keluarga Indonesia, dan Asosiasi Pengusaha Audio Video Perangkat Musik Indonesia.

Dengan bangga Krista Exhibitions untuk pertama kalinya menyelenggarakan pameran PRO AVL & MUSIC INDONESIA 2019 di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat pada hari ini 18 – 20 Juli 2019 dan buka dari pukul 10 pagi sampai 7 malam. PRO AVL & MUSIC INDONESIA 2019 merupakan eksibisi bertaraf internasional yang diikuti lebih dari 150 perusahaan baik lokal maupun internasional.

Pameran ini memanfaatkan peluang bisnis besar-besaran di Indonesia dalam banyak bidang, seperti audio, visual, pencahayaan, broadcast dan digital media teknologi. Indonesia sedang mempercepat industriliasasi dan urbanisasi yang menawarkan peluang pasar dan bisnis baru tanpa batas dengan investasi besar dari Pemerintah dan industri dengan populasi lebih dari 267 juta.

Rangkaian acara eksibisi ini terbuka untuk umum dan para pengunjung dapat melakukan registrasi di lokasi pameran dengan membawa 2 buah kartu nama atau online https:://avl-indonesia.com/. Ayo kita datang ke pameran terbesar ini di JIEXPO Kemayoran….

Dont Miss it!

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JANGAN LEWATKAN...