by

Kepengurusan DPD PPWI Jogyakarta

Loading…

KOPI, Jakarta – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD-PPWI) Jogyakarta merupakan kepengurusan PPWI pertama di daerah. Dengan kata lain, kepengurusan DPD PPWI Jogyakarta adalah pelopor terbentuknya kepengurusan PPWI di daerah-daerah. Setelah lebih dari tujuh bulan sejak deklarasi PPWI di tingkat nasional, rekan-rekan PPWI di Jogyakarta mulai membentuk dan mendeklarasikan berdirinya PPWI Jogyakarta, pada Juni 2008 di Kampus Universitas Islam Negeri Jogyakarta.

Susunan personalia pengurusnya sejak awal terbentuk belum berubah. Oleh karena berbagai kesibukan dan aktivitas para pengurusnya, penyegaran pengurus belum berhasil dilakukan hingga kini. Pendiri yang sekaligus sebagai Ketua DPD PPWI Jogyakarta, Supadiyanto, merupakan salah satu peserta yang hadir pada deklarasi PPWI di Jakarta, pada 11 November 2007.

Berikut adalah susunan kepengurusan DPD PPWI Jogyakarta dalam format Surat Keputusan PPWI Nasional tentang pembentukan dan pengangkatan kepengurusan PPWI Daerah Istimewa Jogyakarta, yang dikeluarkan pada tanggal 08 Juni 2008.

Halaman 1
Halaman 2
Halaman 3

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA