by

Guinness Foreign Extra Stout, Menghubungkan Kuliner Nusantara dan International Bersama Chef Selebriti Renata Moeloek

Loading…

KOPI, Jakarta – Melalui acara GuinnessxMEATOPIA di Dublin Irlandia dan G-FEST di Indonesia, Guinness mengajak konsumen untuk ikut serta dalam program Open for More dan merasakan citarasa dari paduan Guinness Foreign Extra Stout (FES) dengan berbagai variasi makanan yang berat maupun yang ringan.

Bertempat di Holiwings Episentrum pada hari ini, tanggal 2 Juli 2019, Guinness FES memadukan 4 jenis makanan ringan populer yang telah dipilih oleh para followers dari Renata Moeloek di akun Instagramnya.

Dengan mengkombinasikan rasa asin, manis, dan gurih maka citarasa yang ditawarkan akan terasa lebih kontras, dan sensasi baru yang mampu memberikan keseimbangan rasa dalam sebuah hidangan.

Tahun ini pihak penyelenggara mengundang Renatta Moeloek untuk pergi ke acara GUINNESxMEATOPIA 2019 yang diadakan di Dublin Irlandia pada tanggal 5-7 Juli 2019 yang akan menghadirkan para chef terbaik asal Irlandia maupun manca negara untuk membuat makanan dan disajikan bersama Guinness FES.

Renatta Moeloek yang diwawancarai oleh para awak media menjelaskan bahwa dirinya sangat excited untuk bekerjasama dengan Guinness. “Aku sangat excited sekali untuk kembali bekerjasama dengan Guinness dalam program Food Pairing di tahun yang kedua dan perjalanan ke Dublin untuk menghadiri GUINNESSxMEATOPIA 2019 yang pasti akan sangat membuat saya terpukau dan berkesan, mendapatkan banyak ilmu dan membawa berbagai inspirasi masakan yang dapat dicoba di Indonesia”. Jelas Renatta Moeloek

Guinness Foreign Extra Stout adalah bir hitam dan merupakan minuman beralkohol bagi orang dewasa yang berusia 21 tahun ke atas dan untuk meminumnya juga harus disertai dengan rasa tanggung jawab.

Kunjungi juga website kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

BACA JUGA...