by

Film Asterix: “The Secret of the Magic Potion”

Loading…

KOPI, Jakarta – Buat kalian penggemar dan pecinta Komik Asterix dan Obelix, bergembiralah karena sekarang kalian sudah dapat menonton filmnya di bioskop-bioskop XXI di seluruh Indonesia. Film Asterix kali ini berjudul “The Secret of the Magic Potion” disutradarai oleh Alexandre Astier dan Louis Clichy. Para pemain film ini yaitu Alexandre Astier sebagai Oursenplus, Christian Clavier sebagai Asterix, Alex Lutz sebagai Teleferix, Bernard Alane sebagai Getafix, Guillaume Briat sebagai Obelix.

Karakter Asterix dan Obelix ini muncul pertama kali pada tahun 1959 dan yang menciptakan tokoh ini adalah Rene Goscinny dan Albert Uderzo. Komik Asterix ini berasal dari Perancis dan menjadi populer di seluruh dunia setelah diterjemahkan ke lebih dari 100 bahasa.

“The Secret of the Magic Potion” menceritakan rencana Getafix (Panoramic) sang dukun Desa Galia untuk mencari penerusnya, setelah sang dukun terjatuh dari pohon dan kakinya cidera. Penggemar Asterix tentu tahu bahwa Panoramic adalah satu-satunya orang yang dapat mengetahui ramuan ajaib rahasia yang dapat memberikan kekuatan super penduduk dari serangan tentara Romawi.

Sementara itu, Demonix seorang penyihir jahat berencana memanfaatkan keadaan untuk mencuri resep ramuan rahasia dan menjualnya pada bangsa Romawi. Lalu berhasilkah Demonix mendapatkan ramuan sakti tersebut? Siapakah yang akan menggantikan dukun sakti Panoramic?

Ayo! Tonton filmnya di Bioskop XXI di seluruh Indonesia mulai minggu ini. Don’t Miss It!

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

BACA JUGA...