by

Diella Yohana Bakal Rekaman Lagu dan Bermain FTV

Loading…

KOPI, Jakarta – Gadis Geulis asal kota kembang Bandungg, bernama Diella Yohana mengeluti dunia model dari tahun 2011. Namun, ia sempat vakum.

Saat ini Diella  sudah menjadi Selebgram. Kini Diella ingin fokus untuk menjadi Seleb di dunia nyata.

“Aku sudah diendorse oleh beberapa toko online atau katalog produk, sudah menjadi model makeup pengantin untuk beberapa makeup artis di Bandung seperti (ambaship makeup, deris wedding, dll),” ujar Diella pemilik akun instagram @diellayohana.

Dari instagramnya sudah banyak yang mengendorsenya seperti Produk Tshirt, aksesoris tas dan lain-lain.

Basicku di dunia model berkonsep casual sexy, because its my passion. Saat ini aku juga berprofesi sebagai DJ. Agar karir aku makin meningkat aku sengaja masuk management BosBro Production yang sudah banyak orbitkan talentsnya,” kata Diella yang punya hobi traveling, nothing dan nyanyi.

Di bawah management BosBro Production Deilla akan diproyeksikan untuk rekaman nyanyi, FTV dan sebagai pemain utama Web Series garapan sutradara Teguh Santosa yang merukapan asisten sutradara film layar lebar “Mother Keder” dan “Say I Love You” yang saat ini sedang tayang dibioskop, (4/7/2019).

BosBro Production memang sedang membutuhkan banyak pemain wanita cantik untuk shooting Web Series,  syaratnya wanita cantik,  usia 17-25 tahun, casting/audisi via online kirim foto dan biodata ke Whatsapp 08159222111 follow instagram @bosbroproduction serta @herubosbro. (Didi Rinaldo)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA