by

Cast ‘Gundala’ Buat Heboh di MRT Dukuh Atas, Banyak yang Selfie

Loading…

KOPI, Jakarta – Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, Dimas Danang menyapa masyarakat di Stasiun MRT Dukuh Atas. Empat pemeran ‘Gundala’ ini melakukan meet & greet bersama Bahana FM pada Jumat sore. Bukan sekadar datang, tapi mereka berempat berbincang menyampaikan cerita mengenai film ‘Gundala’ yang siap tayang 29 Agustus 2019 mendatang.

Kurang lebih dari satu bulan menuju tayangnya film ‘Gundala’ di berbagai bioskop Indonesia, para pemeran dengan antusias datang ke tempat keramaian untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut. Setelah meet & greet, mereka bercengkrama dengan masyarakat yang tak kalah semangatnya. Lalu keempatnya menjajal MRT Jakarta sampai Stasiun MRT ASEAN. Abimana mengaku bahwa ini adalah kesempatan pertamanya untuk merasakan transportasi publik, ia menyampaikan rasa syukurnya atas terobosan tersebut.

Setelah akhir pekan lalu merilis trailer, ‘Gundala’ makin dibicarakan. Sampai tulisan ini dibuat, sudah lebih dari 1,7 juta kali trailer diputar. Komentar yang masuk juga positif. Kesemuanya menanti film jagoan yang seru sebagaimana yang dijanjikan trailer. Sebagai patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, Gundala akan membuka jalan untuk lebih banyak jagoan. Tonton trailer di kanal YouTube Screenplay Films.

Lanjut dari MRT, pemeran ‘Gundala’ dijadwalkan menyapa Bekasi di tanggal 27 Juli, dan kemudian mampir ke Car Free Day Jakarta pada tanggal 28 Juli. Masih bakal banyak lagi aktivitas yang dilakukan untuk mengabarkan ke semua orang tentang penayangan Gundala.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA