by

Film Child’s Play: It’s Time To Play

Loading…

KOPI, Jakarta – Pernahkah kita membayangkan bila boneka yang kita miliki ternyata berubah menjadi sebuah boneka yang jahat dan suka membunuh? Film Child’s Play yang bertema boneka yang jahat sangat menarik untuk kita tonton bersama keluarga kali ini.

Film ini bercerita tentang sebuah boneka Chucky yang suka membunuh orang yang tidak disukai oleh pemiliknya. Andy Barclay, sang pemilik boneka, yang diperankan oleh Gabriel Bateman, cukup memberi aba-aba, sang boneka selalu siap melakukan eksekusi terhadap sasaran yang diinginkan sang bos.

Selain Gabriel Bateman, dalam film Child’s Play juga turut ambil peran Aubrey Plaza sebagai Karen Barclay, Brian Tyree Henry sebagai Mike Norris dan Ty Consiglio sebagai Pugg. Sedangkan pengisi suara Chucky ditugaskan kepada Mark Hamill.

Sebenarnya, pada tahun 80-an sudah muncul film bertema boneka jahat dan suka membunuh. Namun, bila pada tahun 1988 film tersebut diceritakan sebagai sebuah boneka yang dirasuki oleh roh jahat, maka pada film Child’s Play kali ini karena kerusakan pada kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (A.I). Boneka Chucky berubah menjadi pembunuh karena ulah pekerja pabrik yang tidak puas sehingga memprogram ulang Chucky.

Chucky berubah jadi boneka jahat yang siap membunuh siapa saja. Pisau selalu menjadi senjata andalan boneka Chucky untuk membunuh.

Film Child’s Play ini ditulis oleh Tyler Burton dan disutradarai oleh Lars Klevberg. Film ini terkesan horror, namun cukup menghibur karena dibumbui adegan kocak di beberapa bagian ceritanya.

Ayo kita nonton filmnya di XXI seluruh Indonesia di minggu ketiga bulan Juli 2019 ini bersama keluarga dan sahabat.

Jangan takut ya…..!

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Berita menarik lainnya...