by

PT. Lion Metal Works Berikan Paparan Publik

KOPI, Jakarta – PT. Lion Metal Works, Tbk telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di Hotel JW Mariot Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Turut hadir dalam Rapat Umum kali ini, Direktur Utama Cheng Yong Kim dan tiga Direktur lainnya, yaitu Lim Tai Pong, Ir. H. Krisant Sophiaan, M.Sc dan Lawer Supendi. Pada RUPS tersebut diangkat Direktur baru PT. Lion Metal Works, Cheng Zhi Wei, B.Sc, M.B.A.

Dari paparan publik, yang dilangsungkan pada 24 Juni lalu itu, diperoleh informasi bahwa penjualan netto perseroan mencapai angka Rp. 240,03 miliar atau meningkat 6,98% dibanding tahun lalu, dan netto sebesar Rp 2,89 miliar.

Hasil RUPS Tahunan menyetujui beberapa hal, antara lain:

Menyetujui penetapan penggunaan keuntungan untuk:
a. Pembagian dividen tunai Rp 5,- setiap saham atau seluruhnya sebesar Rp 480.000.000,- sebelum dipotong pajak yang akan dibayarkan atas 96.000.000 saham
b. Sebesar Rp 100.000.000,- digunakan untuk pembentukan Cadangan Wajib untuk memenuhi ketentuan pasal 70 Undang-Undang PT No 40 tahun 2007.
c. Sisanya sebesar Rp 2.306.727.390,- dimasukkan sebagai laba yang ditahan.

Menyetujui menunjuk Bapak Drs. Nunu Nurdiyaman, CPA dari kantor Akuntan Publik “Kosasih, Nurdiyaman, Mulyadi, Tjahjo & Rekan” yang akan mengaudit Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku 2019.

Menyetujui perubahan Anggaran Dasar Perseroan yaitu perubahan pasal 3 untuk disesuaikan dengan KBLI 2017 dan tidak mengubah kegiatan usaha utama perseroan dan menyetujui memberikan kuasa kepada Direksi Perseroan dengan hak substitusi untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan dalam rangka penyesuaian anggaran dasar tersebut.

Cheng Yong Kim, Direktur Utama dari PT. Lion Metal Works, Tbk mengatakan untuk memaksimalkan produksi dan membangun pabrik. “Kami akan memaksimalkan produksi dengan membangun pabrik dan mesin-mesin sehingga dapat maksimal,” jelas Cheng Yong Kim kepada puluhan undangan dan awak media yang hadir.

Kunjungi juga website kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *