by

Presiden Jokowi Jenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Loading…

KOPI, Jakarta – Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Widodo malam ini, Sabtu 29 Juni 2019, menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Grand City Convention Hall Surabaya. Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana menjenguk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang tengah dirawat di RSUD Dr Soetomo, Surabaya.

Tiba pukul 21.05 WIB, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju ruang ICU di lantai 2.

Saat Presiden dan Ibu Iriana tiba di ruangan tempat Risma dirawat, Wali Kota Surabaya tersebut mengatakan meminta maaf sudah merepotkan Presiden. ”Maaf ngerepotin, ini enggak apa-apa,” ujar Rismaharini yang populer dipanggil Ibu Risma.

Risma pun melanjutkan bahwa dokter yang merawatnya telah menyampaikan kondisi dirinya sudah membaik. “Dokter bilang sudah tidak apa-apa, alhamdulillah,” ucap Risma.

Presiden yang terakhir bertemu Risma dalam kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur pada Rabu, 20 Juni 2019, mengatakan, ”Kemaren baru ketemu.”

“Enggak Pak, enggak apa-apa,” kata Risma.

“Ya tadi dokter sudah sampaikan (kondisinya),” tutur Presiden.

Presiden menyampaikan Risma harus beristirahat dulu untuk memulihkan kondisinya.

“Ya kecapaian, harus istirahat,” kata Presiden.

Setelah mendengarkan penjelasan dari dokter dan berbincang sebentar dengan Risma, Presiden dan Ibu Iriana berpamitan. “Cepat sembuh ya Bu,” ucap Ibu Iriana.

Pukul 21.20 Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan RSUD Dr Soetomo menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo untuk melanjutkan penerbangan menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA