by

PPWI Ucapkan Selamat HUT kepada Danramil 03 Palmerah

KOPI, Jakarta – Ketua Umum PPWI memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Kapten Infantri Jerfiansen Sipayun, SE yang berulang tahun ke-47 tahun pada 28 Juni 2019. Jefriansen yang punya nama beken Jacko ini adalah Danramil 03 Palmerah, ia dikenal sangat akrab dengan kalangan wartawan di DKI Jakarta, khususnya di lingkungan Komando Distrik Militer Jakarta Barat.

Selain akrab dengan wartawan, Jefriansen juga piawai dalam menulis, membuat press release dan berbagai bentuk tulisan lainnya. Hampir setiap pimpinan di tempat ia bertugas, selalu memberikan tugas yang berkaitan dengan penerangan atau kehumasan kepada Jefri.

Selama menjabat sebagai Danramil 03 Palmerah, Kapten Jefri juga selalu dikerubungi para kuli disket dan android, baik di lapangan maupun di kantornya di Bilangan Slipi Jaya, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Keramahan dan sifat humanistiknya yang tinggi membuat setiap wartawan senang sekali mengelilinginya.

Pada ULTAH-nya yang ke-47 ini, Ketua Umum PPWI berharap kiranya Jefriansen, putra Betawi keturunan Batak ini senantiasa diberi kekuatan dan semangat yang tinggi agar sukses selalu dalam menjalankan tugas-tugas pengabdiannya bagi bangsa dan negara. “Kita doakan semoga senantiasa sukses dalam menjalankan tugas-tugas pengabdiannya,” ujar Wilson Lalengke, tokoh pers nasional yang selalu gigih membela kepentingan wartawan itu.

Diselingi instrumen dan nyanyian lagu selamat ulang tahun, Wilson yang merupakan Almuni PPRA-48 Lemhannas RI Tahun 2012 itu menyampaikan ucapan Selamat HUT ke-47 kepada pemilik bintang Cancer, Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE. Dirinya berpendapat bahwa wartawan dan masyarakat membutuhkan sosok militer seperti Jerfi, yang hadir menyatu di tengah-tengah masyarakatnya, mendengarkan persoalan yang mereka hadapi, dan berdiskusi mencari solusi dari permasalahan yang ada.

“Sekali lagi selamat ulang tahun Adinda Jefri… Salam dari PPWI Nasional…” pungkas Wilson di video yang diupload di channel Youtube PPWI Nasional itu. (APL/Red)

Kunjungi juga website kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

JANGAN LEWATKAN...