by

Musyawarah VII PMI Kabupaten Wajo Digelar Hari Ini

-Daerah-3,175 views

KOPI, Wajo – Musyawarah VII Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo sukses dilaksanakan di Ruang Aula Gedung PKK Kabupaten Wajo hari ini, Kamis, 20 Juni 2019. Hadir pada acara pembukaan sekaligus memberikan sambutan, Bupati Wajo yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., MM. Musyawarah PMI kali ini dihadiri puluhan kader PMI se-Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Wajo melalui Sekda H. Amiruddin menyampaikan bahwa Palang Merah Indonesia sebagai organisasi yang bergerak di bidang pelayanan kemanusiaan dan merupakan mitra Pemerintah dalam menghadirkan nilai-nilai kemanusiaan di tengah masyarakat. Yang oleh karena itu, PMI diharapkan akan selalu tampil di garda terdepan dalam pelayanan kemanusiaan, baik dalam penanggulangan bencana, pelayanan transfusi darah, dan lain sebagainya.

Lebih lanjut Bupati menambahkan bahwa mewakili Pemerintah Kabupaten Wajo ia menyampaikan dukungan atas kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia Kabupaten Wajo. “Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus dan staf Palang Merah Indonesia Kabupaten Wajo yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan juga kepada sukarelawan PMI Kabupaten Wajo,” ungkap H. Amiruddin.

Dalam acara pembukaan, dilakukan juga pemberian penghargaan kepada mereka yang berprestasi yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan acara utama Musyawarah PMI yang salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua PMI Kabupaten Wajo periode berikutnya.

Dari hasil Musyawarah ke-7 itu, terpilih sebagai Ketua PMI untuk periode 2019 – 2024 Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si.

Selain Bupati Wajo yang diwakili Sekda H. Amiruddin, hadir juga perwakilan dari PMI Provinsi Sulawesi Selatan, PMI Kabupaten, PMI Kecamatan, Camat, dan para takeholder terkait. (AID/Red)

Sumber: Humas Pemkab Wajo

Kunjungi juga website kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA