by

DPD AK3L Jawa Tengah Gelar Musda Ke-I di Hotel Wimarion Semarang

KOPI, SEMARANG

Asosiasi keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan Provinsi Jawa Tengah (AK3L) Menyelenggarakan Musyawarah Daerah ke-I, bertempat di Wimarion Hotel, Jl. Wilis No. 2A Semarang, Jawa Tengah, Kamis 20 Oktober 2016

Ketua Organizing Committe (OC) Ir. H. Mustofa, ST dan Ketua Steering Committe (SC) Irta Yulianto, ST menyampaikan bahwasanya rangkaian Acara Musda Ke I AK3L Jawa Tengah ini berjalan dengan cukup baik sebagaimana yang diharapkan oleh Panitia Penyelenggara. Musyawarah Daerah Ke I AK3L Jawa Tengah dihadiri oleh DPC-DPC  dan para Undangan diantaranya, LPJK Jawa Tengah, DPP AK3L, Asosiasi Perusahaan, Asosiasi Profesi, Akademisi, dan para Praktisi.

Hadir dalam acara tersebut LPJK Provinsi Jawa Tengah yang secara resmi diwakili Ketua Pengurus LPJK Provinsi Jawa Tengah. Adapun acara Musyarawah Daerah Ke I secara Resmi dibuka Ketua Umum DPP AK3L yang diwakili oleh Hermansyah.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kiranya AK3L Jawa Tengah dapat turut serta berpartisipasi dan berkontribusi dalam penyelenggaran Konstruksi daerah untuk Perencanaan, Pengawasan serta Penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang Konstruksi agar kiranya mampu bersaing dalam persaingan global.

Terpilih sebagai Ketua Umum AK3L DKI Jawa Tengah dalam Musda Ke I tersebut adalah ;

  1. Ir. H. Mufid, MD ( Ketua Umum )
  2. Anang Puryono, SP  ( Sekretaris Umum )
  3. Enny Widayati, SE ( Bendahara Umum )

Ketua Umum Terpilih Ir. H. Mufid, MD dalam sambutannya menyampaikan kiranya setelah kepengurusan definitif melalui Musda seluruh pengurus dapat bekerja keras secara bersama-sama agar apa yang menjadi Visi dan Misi AK3L dapat terealisasi. DANS/ED

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA