Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
“Nongkrong di Haus Berbonus” Raih MU.....
30/06/2013 | Arifin

KOPI - PT ABC President Indonesia menggelar serangkaian kegiatan “Nongkrong di Haus Berbonus”, Minggu pagi (30/6) di Plaza Utara Senayan, Jakarta. Event tersebut diselenggarakan serentak di tiga K [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Utama KPU Kota Padang Panjang Tetapkan 5 Pasang Nomor Kandidat
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1435 H, kepada seluruh umat Muslim dan Muslimat sebangsa dan setanah air dan di seluruh dunia. Semoga senantiasa dilimpahkan rahmat dan pahala yang berlimpah di bulan suci penuh rahmat ini bagi setiap anak negeri di segenap penjuru nusantara... Amin...

KPU Kota Padang Panjang Tetapkan 5 Pasang Nomor Kandidat

KOPI, PADANG PANJANG -  Tepat pukul 10.30 Wib Sabtu (11/4) tadi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang secara resmi telah menetapkanlima pasangan calon Wali Kota (Cawako) Padang Panjang beserta nomor urutnya.

 

Penetapan itu dilakukan melalui rapat pleno terbuka yang diikuti oleh lima pasangan calon bersama masing-masing tim suksesnya, di Gedung M. Syfe’i .

Kelima pasangan yang telah ditetapkan itu, Nomor urut ke- 1, adalah Kolonel. H. Yusafnital - H. Yuheldi yang diusung oleh PPP dan beberapa partai burem.

Pasangan nomor urut ke-2 adalah Sonny Jedriza Idroes – Aldias Sastra diusung oleh partai Demokrat.

Sedangkan H. Edwin Anas – H. Eko Furqani yang diusung partai PAN mendapat nomor ke-3.

Untuk H. Jon Enardi – H. Yurnalisman Syam Kandidat yang diusung oleh partai Geridra - PDI Perjuangan mendapat nomor urut ke-4.

Sementara H. Hendri Anis – H. Mawardi Sama yang diusung oleh paratai Golkar, PKS, PBB, PKB, mendapat nomor ke-5.

“Dengan telah ditetapkannya para peserta Pimilukda Kota Padang Panjang sesuai dengan perolehana nomor urut itu, berarti mereka sudah sah sebagai pasangan Cawako-Cawawako Kota Padang Panjang yang akan mengikuti Pemilukada 4 Juli nanti. Penetapan ini kami lakukan setelah melakukan verifikasi administrasi dan faktual. Ternyata semuanya lolos,” kata Ketua KPU Kota Padang Panjang, Sudirman.

Sudirman menjelaskan, penetapan pasangan Cawako - Cawawako itu sesuai dengan nomor urut yang diperoleh itu bisa digunakan sebagai dasar hukum jika ada pihak-pihak yang melakukan gugatan.

Selain itu, kata dia, nomor urut tersebut demi mempermudah sosialisasi imilukda pada masyarakat Kota Padang Panjang.

Usai mengambil nomor urut, masing-masing pasangan Cawako-Cawawako terlihat merasa lega dan puas. Cawako-Cawawako yang diusung Gerindra dan PDI Perjuangan H. Jon Enardi – H. Yurnalisman Syam yang mendapatkan nomor urut 4 ini mengaku memang berharap bisa mendapat nomor urut 4 tersebut. “Kita berharap memang nomor 4 dan itu ternyata dikabulkan,” jelasnya yang diamini pasangannya, H. Yurnalisman Syam.

Pemilukada Padang Panjang itu akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juli, sedangkan nomor partai PDI Perjuangan juga no 4, nomor urut kandidat juga 4 itu merupakan nomor yang sangat tepat ibarat tungku tigo sajarangan. “Saya yakin masyarakat minang khususnya Kota Padang Panjang suda sangat faham tentang itu. (ce)

 

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.