Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
LOGIN & KIRIM WARTA

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
PEWARTA ONLINE
None
GELORA SEPEDATiga Pilar "Gowes Bareng" Bersama Masyar.....
01/08/2015 | Joe R Manalu

KOPI - Cengkareng - Sabtu pagi (01/08) kegiatan tiga Pilar "Gowes bareng" bersama dengan masyarakat ± 200 yang di hadiri Kapten inf Ober Purba (Danramil 04/Ckr) beserta jajarannya , Kompol Aji Sutarj [ ... ]



POLLING WARGA
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Nusantara Banggai Raya

BANGGAI RAYA

Musrenbang Jangan Hanya Formalitas

KOPI Pemerintah Kelurahan Tano Bonunungan telah melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan pada tanggal 19/01/2016 di Aula Pertemuan Kantor Kelurahan Tano Bonunungan Kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai laut, Provinsi Sulawesi Tengah. Peserta yang diundang sekitar 50 orang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan perangkat kelurahan. Hadir juga aparatur pemerintah kecamatan Banggai. Musrenbang ini berlansung dari jam 09.00 sampai jam 13.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA).

Baca selengkapnya...

 

DPRD Banggai Laut Paripurnakan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut 2016-2021

Banggai Laut, KOPI- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banggai Laut melakukan rapat paripurna istimewa untuk menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Laut Periode 2016-2021 hari ini (senin, 25/1-2016) di gedung sidang DPRD Kabupaten Banggai Laut. Dihadiri oleh Anggota Dewan, Pjs. Bupati Banggai Laut, Sekretaris Dewan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Banggai Laut (SKPD Balut), Tokoh Adat Batomundoan, Kepala Sekolah dan Tokoh masyarakat serta tak lupa hadir para tim sukses pasangan calon terpilih.

Baca selengkapnya...

 

Banjir Durian di Pulau Banggai

KOPI - Banggai Laut, Bagi traveler dan pelancong serta pecinta buah, bulan Januari adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke Pulau Banggai, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Kenapa? Karena di bulan Januari waktunya buah-buahan ranum di pohonnya. Untuk buah durian dimulai awal bulan januari, berarti setelah Tahun Baru. Sedangkan untuk buah manggis dan langsat alias duku mulai akhir Januari sampai bulan Februari.

Baca selengkapnya...

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.