Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Inspirasi Serba-Serbi Teka-Teki Silang
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H. Muh. Jusuf Kalla pada tanggal 20 Oktober 2014. Semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua, bersama-sama seluruh komponen bangsa, percepatan pencapaian tujuan bernegara Indonesia akan segera dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih nyata.

Teka-Teki Silang

: hudan hidayat

1 Mendatar. Tujuh Huruf

baru mulai, kami ragu pada ingatan. tentang judul sinetron. tentang dongeng. dan tentang seorang pemain bulutangkis yang selalu gagal menjuarai inggris. kami menggaruk-garuki kepala kami yang kami harap gatal. berketombe. berkutu. atau berborok sekalian biar kami punya alasan untuk tampak lebih aristoteles. tampak lebih tak berakhiran less.

2 Menurun. Lima Huruf

pindah ke arah lain, kami yakin menemukan satu huruf paling makruf. mengawali nama nabi dan kitab. dan bangsa. dan bahasa, yang masih kami yakini sebagai sabda. sebagai doa. sebagai makna yang kami imani dengan indulgersia baru. berupa nama-nama yang akan kami lindungi. dan kami sepakati sebagai darah sang suci. sang ruci.

3 Menurun. Tiga Huruf

ikan apa yang menarikan matahari. membentuk yin dan yang di malam keempat belas. o, kisah sang avatarkah ini. di kedua ekor kami yang saling mengejar, bulan lahir. bulan hadir memberi kekuatan kepada para pengendali air. membentuk tabir antara lagu dan syair yang baru kami dengar di sebuah tembang. di sebuah gelombang.

7 Menurun. Lima Huruf

tujuh lima tiga. kembali lima. dan kami mengucap sang maha dalam nama makhluk. dalam kuntum-kuntum bilangan prima yang tak berjodoh dengan angka genap (selain dua).

kami kembali ke satu mendatar. pada ingatan yang kami ragukan. pada judul sinetron, dongeng dan pemain bulutangkis. dan kami ingat tentang seorang tuhan. seorang tuhan yang menangis hutan:

hutan hikayat.
 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.