Iklan

29 August 2008|6:20:04AM

English Arabic Chinese (Simplified) Dutch German Japanese Indonesian Thai
Silahkan Login & Kirim Warta

          Login reminder Forgot login? | Register Register
Belum punya akun? Klik Register

Lupa password? Klik Forgot Login?
Pewarta Online
None

Yang Terpinggirkan
Gaji Pensiun yang belum Terealisasi Juga.....
21/02/2013 | Husaeni Mabruri

KOPI - Mimpi manis untuk masa depan gaji pegawai pensiunan sipil hidupnya belum dirasakan oleh Bpk. [ ... ]


Gelora Sepeda
Fun Bike Meriahkan HUT Ke-69 TNI di Aceh.....
29/09/2014 | Syamsul Kamal
article thumbnail

KOPI, Aceh Jaya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0114 Aceh Jaya, mengegelar acara sepeda santai (fun Bike)  [ ... ]



Polling Warga
Menurut Anda, program apa yang seharusnya menjadi prioritas PPWI saat ini?
 

Warta Berita Daerah Jalan Tanjung Serdang-Lontar Segera Diperbaiki
Redaksi Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) bersama segenap pengurus dan anggota PPWI se-Indonesia menyampaikan Selamat & Sukses atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H. Muh. Jusuf Kalla pada tanggal 20 Oktober 2014. Semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua, bersama-sama seluruh komponen bangsa, percepatan pencapaian tujuan bernegara Indonesia akan segera dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih nyata.

Jalan Tanjung Serdang-Lontar Segera Diperbaiki

-PT. Inhutani II Bantu 180 Rit Batu

 

KOPI, Kotabaru - Bupati Kotabaru, Irhami Ridjani Rais minta maaf atas keterlambatan perbaikan atas kerusakan jalan Tanjung Serdang-Lontar Pulau Laut Barat, Selasa (6/9/2011). Menurut Bupati keterlambatan tersebut dikarenakan pihaknya mengharapkan bantuan perbaikan dari pihak ketiga, diantaranya beberapa perusahaan yang juga menggunakan jalan umum itu yakni PT. Inhutani II, PT. Indonesia Bulk Terminal (IBT), dan salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. BRI.

Pihak PT. Inhutani II ujar Bupati telah membantu dengan menyuplai 180 rit batu, sedangkan 2 perusahaan lainnya hingga kini sama sekali belum ada tanggapannya terkait masalah tersebut. "Jika jalan itu nantinya selesai diperbaiki, saya akan suruh PT. IBT dan PT. BRI agar membangun jalan sendiri, tak usah melewati jalan umum. Truk-truk sawit pengangkut hasil kebun PT. BRI itu sangat merusak jalan. Kemudian mobil-mobil tangki milik PT. IBT juga sama menimbulkan kerusakan terhadap badan jalan. Membantu batu saja kedua perusahaan tersebut tidak mau," ungkap Irhami.

Sementara itu badan jalan sudah mengalami perbaikan menurutnya adalah jalan ke Tanjung Seloka. Tak hanya badan jalan yang sudah diperbaiki, tapi juga beberapa jembatan ikut mengalami perbaikan.


Artikel Lainnya:

 

Copyright © 2008-2013 Pewarta Indonesia. All Rights Reserved.